Logo ABC

WNI Tewas di Melbourne Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Pohon tumbang akibat angin kencang menimpa mobil yang ditumpangi Angie dan keluarganya di kawasan Fernshaw, Jumat pagi (9/8).
Pohon tumbang akibat angin kencang menimpa mobil yang ditumpangi Angie dan keluarganya di kawasan Fernshaw, Jumat pagi (9/8).
Sumber :
  • abc

Angin kencang dan badai terdingin yang menerjang kawasan timur dan selatan Australia telah menewaskan Angie Suryadi, 41 tahun.

Senin pagi dilaporkan suami dan dua anak Angie masih di rumah sakit dalam keadaan stabil. Jumat pagi (09/08), saat kejadian, angin kencang di Victoria mencapai 150 km per jam. Seorang perempuan lainnya tewas akibat pohon tumbang di kawasan Parkville, Senin pagi (12/08)

Angie sedang dalam perjalanan bersama suami dan kedua anaknya di Maroondah Highway di kawasan Fernshaw, Victroia, sekitar 77 km dari Melbourne Jumat pagi (9/08/2019).

Sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil yang mereka tumpangi.

Angie tewas seketika di tempat lokasi, sementara suaminya yang menyetir, Arnold Aditiasvara diterbangkan dengan helikopter yang saat itu masih dalam kondisi kritis, menurut Kepolisian Victoria.

Satu dari dua anak mereka, Oliver mengalami luka berat sehingga harus diangkut juga oleh helikopter, sementara putranya yang lainnya, Jonathan dibawa ambulans.

Keluarga tersebut sedang dalam perjalanan untuk merayakan ulang tahun Arnold.