Sial, Curi Tas Ransel Gede Eh Isinya 4 Piton dan Kadal - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 10 Oktober 2019 | 04:38 WIB

Sial, Curi Tas Ransel Gede Eh Isinya 4 Piton dan Kadal

Tas ransel itu isinya tiga piton dan kadal biru.
Pehobi reptil, Brian Gunday
Photo :
  • www.nbcbayarea.com

Pehobi reptil, Brian Gunday

VIVA – Kamu pernah dengar pencuri apes? Kejadian pencuri ketiba sial terjadi di San Jose, Amerika Serikat. Bukan dipukuli massa sih apesnya guys, kayak di Indonesia.

Pencuri di San Jose ini apesnya gini, ceritanya dia mencuri tas ransel gede milik Brian Gunday. Dikira tas ransel itu barang macam barang elektronik berharga, eh ternyata tahu enggak, tas ransel itu isinya tiga piton jenis ball phythons, piton Burma dan seekor kadal ekor biru. Gila!

Karuan sih guys, Brian Gunday adalah seorang pehobi reptil sih, makanya yang ada di tasnya adalah ular piton dan kadal. Sebagai pegiat reptil, Gunday membiakkan dan menjual ular. Intinya doi bisnis reptil gitu

Pencurian benda berharga itu, kata Brian Gunday, terjadi pada Sabtu pekan lalu. Kala itu, Gunday baru saja menyelesaikan pertunjukan di Perpustakaan Martin Luther King Jr. Selesai, dia berkemas di tempat parkir dan saat kemas-kemas itu lah sang pencuri beraksi membawa lari tas ranselnya. 

"Saya menuju ke mobil saya, masuk dan memundurkan mobil. Ketika saya mundurkan mobil, saya perhatikan ada beberapa orang di ujung tempat parkir saya di mana peralatan saya berada di sana. Saya tak memikirkannya," ujar Gunday dikutip dari laman Kron4, Rabu 9 Oktober 2019. 

Gunday mengaku begitu dia keluar dari mobilnya, sadar tas ranselnya hilang.

Pria tersebut meyakini, siapa pun yang mencuri tas ranselnya mendapat surprise atau terkejut dengan isi tas.

"Mereka mencurinya. Itu mungkin berat ya, ada sekitar 30 pound. Dalam pikiran orang, isi tas itu adalah peralatan kamera atau komputer," katanya.

Sang pencuri mengira, di dalam tas itu adalah barang yang bisa dijual namun ternyata isinya ular piton guys

Dalam penyelidikan setelah laporan pencurian masuk, dua piton Gunday ditemukan di sebuah tempat sampah. Diduga pencuri itu langsung membuang piton tersebut setelah menyadari isi tas ransel itu. Kini Gunday senang, piton kesayangannya telah ditemukan sebagian. Salah satunya yang sudah balik adalah piton Burma. 

"Piton ini usianya sekitar tiga bulan atau lebih dan ular ini akan tumbuh hingga 13 atau 15 kaki panjangnya," jelasnya. 

Bagi Gunday, piton itu adalah barang berharga. Nilai jualnya bisa mencapai ribuan dolar AS. Menurut Gunday, piton itu bukan soal nilai jualnya tapi rasa sayangnya merawat reptil tersebut.   

Saksikan Juga

WASPADA! Aksi Petugas Parkir Valet Curi Uang Receh di Mobil

BERITA - 10 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...