Pesawat Pangeran William dan Kate Middleton Muter-muter 2 Jam di Udara

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA – Pangeran William dan Kate Middleton mendapatkan pengalaman menegangkan dan tak terlupakan pada Kamis, 17 Oktober 2019.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pesawat Royal Air Force yang mereka tumpangi gagal mendarat di Bandar Udara Internasional Islamabad, Pakistan gara-gara cuaca buruk.

Beberapa saat menjelang mendarat, setelah melakukan perjalanan dari Lahore, Pakistan, badai membuat pesawat tersebut batal mendarat dan harus berputar-putar selama dua jam di udara.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mengutip situs eonline, Jumat, 18 Oktober 2019, pesawat Royal Air Force mencoba mendarat di dua area di ibu kota Pakistan sebelum akhirnya kembali lagi ke Lahore.

Pangeran William, yang melakukan tur bersama istrinya sejak Senin, 14 Oktober kemarin, langsung membagikan pengalamannya kepada rombongan wartawan yang mengikutinya setelah mendarat dengan selamat.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Ia juga bertanya kepada rombongan wartawan yang mengikuti perjalanannya tentang pengalaman tersebut.

Pangeran William bahkan sempat bercanda kepada awak media terkait dengan pengalaman yang dirasakannya Kamis kemarin. "Aku terbang!" kata dia.

Berdasarkan cerita dari beberapa rombongan wartawan bahwa tidak ada masalah sebelum pesawat lepas landas atau take-off. Mereka menyebut seharusnya penerbangan menuju Islamabad dari Lahore ditempuh selama 26 menit.

Namun sayangnya, karena adanya cuaca buruk menyebabkan pesawat Royal Air Force mengalami turbulensi ketika saat akan mendarat. Akibatnya, pesawat yang ditumpangi Pangeran William dan Kate Middleton tetap di udara selama lebih dari dua jam lamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya