AS jadi Rumah Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle

Archie, bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram/@People

VIVA – Pangeran Harry, Meghan Markle dan buahnya hatinya, Archie, mulai mempertimbangkan Amerika Serikat (AS) sebagai rumah keduanya.

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

Pasangan suami istri ini memilih California sebagai tempat yang paling berpotensi usai menghabiskan waktu.

Rencana kepindahan The Duke and Ducches of Sussex ini kabarnya dilakukan pada tahun depan. Kabar ini juga berhembus usai agen pencari rumah telah membatalkan kepindahan keduanya ke Afrika Selatan.

Penampakan 'Before-After' Jembatan di Baltimore AS yang Runtuh Ditabrak Kapal

Awalnya, negara tersebut menjadi lokasi yang paling potensial untuk dijadikan persinggahan kedua.

"Ada beberapa hal yang dipertimbangkan terkait pekerjaan mereka yang tidak dapat dilakukan di Windsor. Mereka putuskan AS jadi rumah keduanya," kata sumber terpercaya Kerajaan Inggris, dikutip dari The Sun, Selasa 29 Oktober 2019.

Jepang Akan Jual Jet Tempur, Tinggalkan Pasifisme Pasca Perang

Sumber ini menambahkan Pangeran Harry dan Megan Markle akan mengambil waktu liburan keluarga di akhir tahun usai pekerjaannya selesai.

Dengan begitu kepindahan mereka bertiga diprediksi akan dilakukan pada tahun depan.

"Kami belum memastikan lebih detail. Tapi keduanya akan menghabiskan waktu antara di Inggris dan Amerika Serikat. Rencana lainnya masih spekulasi," kata sumber itu lagi.

Meski masih menjadi spekulasi, rencana kepindahan keduanya cukup kuat berhembus. Namun, pembicara resmi dari kerajaan Inggris belum memberi konfirmasi terkait rencana ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya