Cegah Corona, Wanita Ini Konsumsi Smoothies Sperma

Virus corona COVID-19
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Wabah virus corona membuat banyak orang di dunia merasa khawatir. Apalagi hingga saat ini, vaksin untuk melawan virus ini masih diteliti. Berbagai cara mulai dilakukan banyak orang, untuk meningkatkan imun tubuh agar tak terinfeksi viruc COVID-19 ini. Bahkan, ada yang nekat mengkonsumsi sperma demi mencegah tertular virus.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Ya, seorang ibu memanfaatkan sperma dan dibuatlah menjadi smoothies sperma untuk melawan serangan virus corona. 

Seperti dikutip laman Metro, seorang wanita bernama Tracy Kiss berusia 32 tahun dan ibu dari dua anak ini percaya bahwa minum smoothie dengan tambahan sperma telah membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya dan membantu mencegah tertular virus corona. 

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Tracy Kiss, 32, mengatakan dia tidak menderita flu selama tiga tahun karena ramuannya yang dibuat menggunakan sumbangan sperma dari kekasihnya dan dia mengambil tiga suntikan sperma seminggu. 

Tracy, seorang pelatih pribadi dari Aylesbury, berkata, "Saya menemukan metode alternatif yang bebas dan ramah vegan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda tidak selalu tahu apa yang ada dalam obat-obatan farmasi. Jauh lebih baik bagi tubuh untuk minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia."

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Menurutnya, ini tidak jauh berbeda dengan seorang ibu menyusui bayinya, memberi mereka nutrisi yang mereka butuhkan. Ini mungkin terkesan menjijikkan, dan  bukan untuk semua orang.  Tetapi kata Tracy, sperma mengandung banyak vitamin.

"Dan saya tidak pernah pilek atau flu sejak meminumnya pada tahun 2017. Saya juga meletakkannya di wajah saya untuk membersihkan kulit saya."

Tracy melanjutkan, "Sebaiknya mengonsumsi sperma yang fresh untuk mendapatkan nutrisi dan manfaat terbanyak. Tapi saya sering menyimpannya di lemari es di nampan es batu."

Tracy yang mengaku mendapatkan sperma dari kekasihnya itu, tidak mau menyebutkan nama sang kekasih. "Dan saya berada dalam hubungan jarak jauh. Kuantitas tergantung pada seberapa terhidrasi pacarku pada hari itu. Kadang-kadang saya mencoba atau menyamarkan rasa dalam smoothie dengan menambahkan pisang segar."

Tracy meyakini, benar-benar memanfaatkan sperma dari perspektif kesehatan. "Saya pikir banyak orang mencoba cara baru untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka ketika mereka mulai menunjukkan gejala tetapi itu sudah terlambat. Anda harus membuat sistem kekebalan tubuh yang kuat sebelum penyakit datang untuk memastikan Anda dapat melawannya."

Tracy percaya konsumsi sperma akan mencegah coronavirus saat ia menjalani gaya hidup aktif dan sehat serta suplemennya telah membantu sistem kekebalan tubuhnya.

Dia berada dalam hubungan jarak jauh yang berarti dia kadang-kadang harus membekukan sperma pacarnya. Tracy mengklaim dia tidak menderita pilek atau flu selama tiga tahun karena ramuan sperma yang dibuatnya. 

Dia menambahkan sering mencampurkan sperma dalam smoothies dan tidak ada bedanya dengan minum madu dan air lemon ketika Anda sakit tenggorokan. 

"Ini hanyalah obat alami tetapi benar-benar gratis. Anda tidak harus memiliki pasangan, Anda bisa bertanya kepada teman pria yang sehat. Sebagian besar orang berpikir saya bercanda karena sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan bahwa saya begitu terbuka tentang subjek tabu, tetapi saya tidak."

Tracy pun mengaku, menentang norma masyarakat untuk mendidik dan membantu orang lain yang kehilangan nutrisi. Dia hanya ingin membuat perbedaan. Itulah sebabnya dia berbagi tips dan informasi tentang sperma yang disebutnya sebagai obat rumahan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya