Ulang Tahun, Putri Charlotte Bagi-bagi Makanan di Tengah Wabah Corona

Putri Charlotte
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Anak kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, merayakan ulang tahunnya yang kelima, 2 Mei 2020. Di hari ulang tahunnya, sang putri kecil membagikan makanan kepada warga Inggris yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19. Bersama ayah, ibu dan saudara lelakinya Pangeran George dan Pangeran Louis, mereka berbagi di sekitar rumah mereka di Anmer Hall.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir Metro, Sabtu 2 Mei 2020, sang putri terlihat membawa tas putih berisi makanan segar kepada pensiunan yang terdampak lockdown akibat pandemi. 

Dalam foto lain, terlihat dia mengetuk pintu rumah seorang warga lansia sambil menggenggam sekantong pasta, yang dibuat langsung oleh Duke, Duchess dan anak-anak mereka beberapa hari sebelumnya.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Selama lima minggu terakhir, staf Ratu di Sandringham telah menyiapkan dan mengantarkan makanan untuk para pensiunan serta orang-orang terdampak virus corona yang tinggal di daerah setempat. Sekitar 1.000 makanan dibuat dan dikirim pada minggu pertama kegiatan tersebut dilakukan.

Putri Charlotte memiliki title Hery Royal Highness Princess Charlotte Elizabeth Diana of Cambridge. Dia dilahirkan di tempat bersalin pribadi Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary di Paddington, London, pada pukul 8.43 pagi tanggal 2 Mei 2015. Ibunya, Kate Middleton, gemar memotret dan merilis foto anak-anaknya untuk menandai ulang tahun mereka. 

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi
William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024