Rayakan Berakhirnya Lockdown, Wanita Ini Jatuh dari Tebing

Wanita asal Kazakhstan, Olesya Suspitsyna.
Sumber :
  • VK.com

VIVA – Seorang wanita terjatuh dari tebing setinggi 115 kaki hingga meninggal dunia usai merayakan berakhirnya lockdown di Turki. Olesya Suspitsyna, wanita asal Kazakhstan, jatuh di depan temannya yang akan mengambil foto di area kota wiasata Antalya, Turki.

Turki Bantah Punya Kerja Sama Militer dengan Israel

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu 25 April 2020 setelah pemerintah setempat mencabut karantina virus Corona di kota tersebut.

Menurut laporan Mirror, Olesya berjalan-jalan bersama temannya ke daerah wisata yang terkenal dengan air tejun yang indah. Selama berjalan-jalan, wanita 31 itu memutuskan untuk mengambil foto ekstrem di tepi tebing dengan air terjun sebagai latar belakang.

Dia dengan berani memanjat pagar pengaman dan mulai berpose untuk di foto oleh temannya, yang enggan disebutkan namanya itu.

Pada satu kesempatan, Olesya tergelincir rumput, lalu kehilangan keseimbangan, yang membuat dirinya jatuh menimpa tebing yang berada 35 meter dibawahnya. Setelah mendarat di atas tebing, Oleysa langsung tak sadarkan diri.

Turki Bantah Tuduhan Kerja Sama Militer dengan Israel

Baca: Cegah Rakyat Kesulitan, Anies: Pemprov DKI Bagikan Bansos Lebih Dulu

VIVA Militer: Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan

Turki Serukan Tekanan Besar ke Israel Untuk Mematuhi Tuntutan Gencatan Senjata PBB

Presiden Turki mengatakan bahwa perlunya meningkatkan tekanan terhadap Israel agar mematuhi resolusi Dewan Keamanan PBB yang menuntut gencatan senjata segera di Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024