Sadis, Kucing Kecil Ini Diinjak-injak 3 Wanita Hingga Mati

Ilustrasi kucing
Sumber :
  • Pixabay/Schmid-Reportagen

VIVA –  Kucing menjadi binatang peliharaan yang lucu. Hobi memelihara kucing saat ini banyak digemari. Tapi, meski begitu, ada juga manusia yang tega membuat kucing menderita dengan cara diinjak-injak hingga tak bernyawa. Cerita tentang kucing yang mati diinjak-injak wanita ini menjadi viral.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Sebanyak tiga orang wanita tanpa diperlihatkan wajahnya, dengan sadisnya menginjak-ijak seekor anak kucing di atas lantai hingga tewas. Kejadian ini terekam dalam sebuah video dengan durasi pendek. Videonya jadi sorotan karena beredar luas di media sosial. Video sadis itu, diunggah pemilik akun Facebook Anwar, Jumat, 8 Mei 2020.

Dalam rekaman video itu, tiga perempuan menginjak-ijak anak kucing bergantian. Layaknya keset, kucing ini diinjak berulang kali. Ada yang menggunakan satu kaki, tampak juga anak kucing diinjak dengan dua kaki. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Yang lebih sadisnya lagi, dalam video diperlihatkan, seekor anakan kucing lehernya diikat tali. Kucing tersebut tampak kesakitan saat diinjak-injak. Tak kuat menahan siksaan, anak kucing tak berdaya dan diperkirakan mati.

Anak kucing diinjak-injak

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Baca Juga: Kasihan, Wabah Corona Bikin Puluhan Ribu Binatang Kelaparan

Selain diunggah di Facebook, video perbuatan sadis ini juga diunggah di akun Instagram, insidepalembangnew. Video ini langsung viral setelah diunggah di media sosial.

Melihat aksi sadis wanita yang menginjak-injak kucing, warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan kata-kata bernada hujatan dan kritik.

Namun, ada juga warganet yang mempertanyakan, dimana kejadian ini berasal. Ada yang menduga, peristiwa ini terjadi di Malaysia.

Kejadian kapan...?apa betul di Malaysia karena masih simpang siur ada yg bilang di Malaysia..”

“Ya allah kasiang bgt, ga punya hati gapunya otakk!!!”

"Ya Allah, berikan ajab kepada orang-orang itu yang sengaja membunuh kucing itu kucing masih kecil," tulis akun Facebook Ryzka Noveni Fauzi.

"Astagfirullahalazim makin aneh-aneh yah orang jaman sekarang,makin menggila. buat hal2 aneh abis itu di posting biar diliat orang,apa gak di pikirin yah sebelum nya yang dya posting itu bakalan menuai masalah buat dirinya sendiri.ini contoh orang begini yang bikin makin dekat dengan kiamat. gak kebayang gimana nanti ini orang di azab di akhirat sm allah," tulis akun FB Fika Sundari.

"Yah allah semoga dapat balasan yang setimpell. pupus ya Allah gak tega ak sumpah demi apa aja ak gak tega ya allah," tulis akun FB Natasya Adinda Putri.

Ada juga komentar warganet yang meminta, aksi sadis injak-injak anak kucing ini segera dihapus karena khawatir ditiru.

“Plis hapus vid nya. Jangan memotivasi orang jahat untuk lakuin ini juga. Dan plis stop tag CL/AL karena ini bukan di indo. Iya semua cl pasti sedih tapi plis pikirin dampaknya dr publishnya vid ini. Cl juga gabakal kuat nntn sampe habis. Yuk hapus dong:(“

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya