Lagi, Para Tenaga Medis Suarakan Perjuangan Lawan Corona Lewat Lagu

Aksi para tenaga medis Tanah Air melantunkan lagu Manusia Kuat milik Tulus
Sumber :
  • YouTube Suby-Ina Official

VIVA – Tenaga medis yang kini berada di garda terdepan melawan virus Corona, terus menebar simpati dengan aksi-aksi menggugahnya. Lantunan lagu jadi media bagi para tenaga medis menyuarakan isi hati mereka berjuang demi kesehatan bangsa Indonesia.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Suara-suara mereka pun jadi alunan indah yang mewakili perasaan rekan-rekan sesama tenaga medis di Tanah Air. Setelah sukses membawakan lagu hits legendaris Michael Jackson “Heal The World” dan jadi bagian pengisi acara Konser Amal Satu Indonesia beberapa waktu lalu, 7 tenaga medis ini pun Kembali merilis aksinya Kembali.

Baca juga: Meme Kocak M Nuh, Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi

Geger Polisi Tertembak dan Tewas di Tempat, Mantan Istri: Dia Orang Baik

Grup yang menamakan mereka “Al-Veoli” tersebut, kini dengan tak kalah keren dari aksi sebelumnya mereka mendendangkan lagu milik penyanyi Tulus, “Manusia Kuat”.

Aksi para tenaga medis Tanah Air melantunkan lagu Manusia Kuat milik Tulus

Israel Serang Tepi Barat, Staf Paramedis di Gaza Ditahan

Lagu bertema “strong survival” itu dilantunkan apik 7 tenaga medis yang viral dari akun YouTube milik dokter Suby asal Bandung, @Suby-Ina Official. Klip aksi tarik suara “live record” mereka pun sudah diposting sejak 19 Mei 2020 lalu.

Selain dokter Suby, ada pula 6 pekerja medis lainnya yang terpisah di sejumlah tempat yakni Erwin (Bandung), Yodi (Papua), Romy (Belanda), Andri (Purwakarta), Tri (Tasikmalaya), Tomie (Lampung).

Baca juga: Anak Hary Tanoesoedibjo Gantikan M Nuh Menangkan Lelang Motor Jokowi

“Untuk semua tenaga Medis, relawan Covid 19, seluruh bangsa yg tetap Bersabar dan berjuang di rumah dan di mana pun anda berada,” tulis deskripsi video tersebut

“This song is for You.. Karena Kamu.... MANUSIA KUAT,” menambahkan deskripsi sebelumnya.

“Semakin kuat Bila semua berpadu.. Ayo Indonesia Kita Bersatu,” jelas caption di akun Instagram dr Suby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya