Pesta Miras Saat Lockdown, Wali Kota Pura-pura Mati Ketika Ditangkap

Ketahuan Pesta Miras, Walikota Pura-pura Mati ketika Ditangkap Polisi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wali Kota Tantara, Peru, Jaime Rolando Urbina Torres mencoba mengelabui petugas kepolisian setempat saat akan ditangkap karena melanggar aturan lockdown virus corona atau COVID-19. Saat akan ditangkap Torres langsung berbaring di dalam peti mati terbuka dengan mengenakan masker. 

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Pihak kepolisian setempat menyampaikan Torres telah melanggar jam malam dan tidak menjaga jarak saat petas minuman keras dengan teman-temannya. Ia juga saat itu sedang mabuk ketika ditangkap.

Belum diketahui secara pasti dimana sang wali kota dan teman-temannya sedang minum. Sebagai wali kota, Torres juga sempat dituduh oleh penduduk karena tidak menanggapi ancaman COVID-19 dengan serius, dan gagal menerapkan tindakan pencegahan keselamatan di kotanya. 

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Pernyataan Torres juga sudah berulang kali dibantah oleh pejabatnya sendiri ketika dia memberikan alasan, karena gagal membuka tempat karantina COVID-19 darurat. Ia juga dituduh gagal melakukan pemeriksaan keamanan yang tepat untuk memastikan orang-orang dari luar kota tidak bisa masuk.

Benua Amerika sendiri saat ini memang telah menjadi episentrum pandemi COVID-19. Di sejumlah negara kematian meningkat lebih cepat daripada wilayah lainnya.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Eropa masih memiliki angka kematian terbanyak di kawasan manapun dengan lebih dari 169.000 kasus, tetapi kematian di Amerika meningkat lebih cepat. Peru telah mencatat total 104.020 kasus dan 3.024 kematian. Peru termasuk di antara empat negara teratas dengan angka kematian yang meningkat secara pesat. 

Secara total, sekarang ada lebih dari 5 juta kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di seluruh dunia, setelah WHO melaporkan peningkatan harian terbesar pandemi pada hari Rabu yaitu 106.000 kasus positif.

PM Singapura Lee Hsien Loong

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Singapore Prime Minister Lee Hsien Loong said Monday that he will step down on May 15 after two decades on duty and hand power to his deputy Lawrence Wong.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024