Saat Berpapasan, Pria Hajar Nenek Tua hingga Kepalanya Hantam Hidran

Seorang pria pukul wanita tua hingga terjatuh.
Sumber :
  • Twitter/@alexsalvinews

VIVA – Seorang pria memukul wanita tua di sebuah jalan di New York, Amerika Serikat yang menyebabkan nenek tersebut limbung akan terjatuh hingga posisi kepalanya menabrak tabung hidran yang notabene besi keras dalam posisi vertikal.

AS Minta Iran Biarkan Israel Lakukan Serangan Balik, Hanya Sebagai 'Simbolis' Agar Israel Tak Malu

Mengutip Daily Mail, insiden itu terungkap setelah rekaman kamera pengawas menunjukkan kedua orang itu sedang berpapasan di Manhattan Street pada Jumat 12 Juni 2020 pukul 15.23 waktu setempat.

Baca Juga: Trump Perintahkan Reformasi Kepolisian AS

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

Tersangka penyebab wanita tua terjatuh itu tampak mengenakan t-shirt ‘kaus ungu atau biru dan celana pendek, kemudian mengulurkan lengannya untuk mencelakai nenek tersebut. 

Melalui Twitter resminya pada Selasa 16 Juni 2020, New York Police Department (NYPD) mengatakan, tersangka penyerangan mendorong kepala seorang wanita yang diketahui belakangan berusia 92 tahun hingga akhirnya membentur hidran.

Yordania Izinkan Israel-AS Gunakan Wilayah Udaranya untuk Tangkis Serangan Iran

Ketika wanita tua itu terjatuh, gerobak belanja yang ia bawa menjadi berantakan. Setelah membuat wanita tua tersungkur, tersangka penyerangan hanya menolehkan mukanya dengan sekilas

Video yang disediakan oleh NYPD itu kemudian terputus. Tidak jelas apakah ada orang lewat yang datang membantunya. Wanita tua itu dikabarkan menderita beberapa luka-luka dan tengah dirawat di Rumah Sakit Mount Sinai Beth Israel.

Informasi terbaru menyebutkan, NYPD telah menangkap Rashid Brimmage, seorang pria 31 tahun yang diduga sebagai tersangka pendorong wanita tua tersebut.

Baca juga: Korea Utara Hancurkan Kantor Penghubungnya dengan Korsel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya