Video Viral, Wanita Bule Berjemur di Pantai Ditonton Puluhan Warga

Ilustrasi pantai.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang wisawatan wanita mengunggah rekaman video unik di media sosial. Kejadian ini diduga terjadi saat sang bule itu sedang berwisata ke salah satu pantai di India.

Dalam video tampak bule yang mengenakan topi pantai itu sedang berjemur sambil menikmati matahari di tepi pantai. Mulanya dia sangat menikmati liburannya itu sampai akhirnya dia menyadari ada sesuatu yang aneh.

"Aku di pantai dan aku ingin menunjukkan kepada kalian pemandangan indah," kata wanita tersebut dalam video yang viral di media sosial.

Tak lama setelah berbicara di kamera, bule itu lalu mengaktifkan kamera belakang ponselnya. Ternyata tampak ada puluhan orang warga lokal berdiri di depan, menontonnya sedang berjemur.

Puluhan warga yang sebagian besar adalah pria, hanya diam dan terus memandangi sang bule meski dia telah menyadarinya. Di antara pria-pria itu bahkan tampak ada anak-anak di bawah umur.

Lantaran berada di depan wisatawan itu dan dalam jarak yang sangat dekat, sang bule sampai tak bisa melihat air laut karena terhalang. Aksi ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka tak habis pikir mengapa para warga tersebut sampai tak berkutik melihat bule itu berjemur.

"India adalah negara dimana epidemi massal yang sangat parah terjadi, saya tidak membicarakan COVID-19, tapi epidemi pemerkosaan. Dari sekian banyak tempat aman berjemur santai dia malah memilih India. Mending buruan kabur dari sana sebelum diculik. Cari tempat aman seperti Pattaya atau Bali kek," tulis seorang warganet bernama Dave.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Baca juga: Video Viral Kelabang Besar Merayap di Dinding, Bikin Merinding

"Mending orang Indonesia lebih wibawa, coba liat pantai Kuta Bali, banyak pribumi sudah gak menghiraukan bule2-bule pakai bikini berjemur," ungkap DhikaTM.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar
  
Pengendara Fortuner yang pakai pelat dinas TNI palsu di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek)

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Pengemudi tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan pelat nomor TNI. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024