Video Viral, Wanita Bule Berjemur di Pantai Ditonton Puluhan Warga
Jumat, 3 Juli 2020 | 00:42 WIB

Video Viral, Wanita Bule Berjemur di Pantai Ditonton Puluhan Warga

Puluhan pria India menonton wanita bule itu sedang berjemur.
Ilustrasi pantai.
Photo :
  • U-Report

Ilustrasi pantai.

VIVA – Seorang wisawatan wanita mengunggah rekaman video unik di media sosial. Kejadian ini diduga terjadi saat sang bule itu sedang berwisata ke salah satu pantai di India.

Dalam video tampak bule yang mengenakan topi pantai itu sedang berjemur sambil menikmati matahari di tepi pantai. Mulanya dia sangat menikmati liburannya itu sampai akhirnya dia menyadari ada sesuatu yang aneh.

"Aku di pantai dan aku ingin menunjukkan kepada kalian pemandangan indah," kata wanita tersebut dalam video yang viral di media sosial.

Tak lama setelah berbicara di kamera, bule itu lalu mengaktifkan kamera belakang ponselnya. Ternyata tampak ada puluhan orang warga lokal berdiri di depan, menontonnya sedang berjemur.

Puluhan warga yang sebagian besar adalah pria, hanya diam dan terus memandangi sang bule meski dia telah menyadarinya. Di antara pria-pria itu bahkan tampak ada anak-anak di bawah umur.

Lantaran berada di depan wisatawan itu dan dalam jarak yang sangat dekat, sang bule sampai tak bisa melihat air laut karena terhalang. Aksi ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka tak habis pikir mengapa para warga tersebut sampai tak berkutik melihat bule itu berjemur.

"India adalah negara dimana epidemi massal yang sangat parah terjadi, saya tidak membicarakan COVID-19, tapi epidemi pemerkosaan. Dari sekian banyak tempat aman berjemur santai dia malah memilih India. Mending buruan kabur dari sana sebelum diculik. Cari tempat aman seperti Pattaya atau Bali kek," tulis seorang warganet bernama Dave.

Baca juga: Video Viral Kelabang Besar Merayap di Dinding, Bikin Merinding

"Mending orang Indonesia lebih wibawa, coba liat pantai Kuta Bali, banyak pribumi sudah gak menghiraukan bule2-bule pakai bikini berjemur," ungkap DhikaTM.