Brutal, Gelandangan Panggang Kucing di Pinggir Jalan Buat Dimakan

kucing
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Viral video menjijikan seorang pria yang membunuh seekor kucing dan kemudian memanggangnya di pinggir jalan. Pria tunawisma yang tak diketahui namanya itu mencoba memasak kucing menggunakan api seadanya di trotoar dekat Stasiun Campiglia di Provinsi Livorno, Tuscany.

Menurut laporan media lokal di Italia, pria itu kemudian ditahan oleh polisi setempat. Di Italia, siapa pun yang menyebabkan kematian seekor binatang bisa diganjar hukuman penjara antara 4 bulan hingga 2 tahun.

Dilansir The Sun, Jumat 3 Juli 2020, video tragis itu direkam oleh seseorang yang lewat, ketika melihat seorang wanita sedang memarahi pria tunawisma tersebut. Wanita itu mengatakan "kita tidak boleh makan kucing", yang ditanggapi pria tunawisma itu mengatakan bahwa ia tak punya uang.

"Kamu seharusnya pergi bekerja jika kamu lapar, seperti semua orang. Saya lihat kamu punya uang untuk membeli rokok tapi tidak bisa beli makanan!" teriak wanita itu.

Anggota Parlemen Northern League, Susanna Ceccardi, mengunggah video itu di halaman Facebooknya dan menyebut itu adalah salah satu bentuk tindakan brutal.

"Saya mengucapkan selamat kepada Carabinieri (polisi setempat) yang menangkap pelaku, kami meminta hukuman yang sepantasnya," tulis Ceccardi.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Video tersebut telah dilihat hingga 4.5 juta kali dan dibagikan oleh 110 ribu orang.

Baca juga: Harga Vaksin COVID-19 Produksi Nasional Diprediksi Rp75.000 Per Orang

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas
Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024