Kepala Polisi Perbatasan Israel Terkena Covid-19

Covid 19
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Kepala Polisi Perbatasan Israel, Yaakov Shabtai, terkena virus corona atau Covid-19 pada Sabtu, 4 Juli 2020, dua hari setelah ia mengikuti suatu upacara peringatan yang dihadiri oleh pejabat tinggi negara.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Dilansir dari laman Yeni Safak, Departemen Kepolisian Perbatasan Israel mengatakan Shabtai dalam kondisi baik. Saat ini, mereka tengah melakukan penelusuran kontak.

Baca juga: Pacar Anak Sulung Donald Trump Positif Covid-19

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Disebutkan bahwa Shabtai mengikuti upacara peringatan bagi tentara Israel yang tewas dalam Operasi Perlindungan Tepi di Pemakaman Mount Herzl, Yerusalem.

Operasi Perlindungan Tepi adalah operasi militer yang dilancarkan oleh Israel di Jalur Gaza pada 7 Juli 2014 yang mengakibatkan 2.322 warga Palestina meninggal. Sekitar 74 warga Israel juga tewas dalam serangan itu.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Upacara peringatan dihadiri oleh Presiden Israel Reuven Rivlin, Menteri Luar Negeri Gabi Ashkenazi, Menteri Pertahanan Benny Gantz dan Kepala Staf Kementerian Pertahanan Israel Aviv Kohavi.

Sementara itu, sejauh ini, total infeksi Covid-19 di Israel mencapai 28.055 kasus, dan 326 orang meninggal.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan metode penanggulangan dengue menggunakan nyamuk ber-Wolbachia mulai bergulir di lima kota besar di Pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024