Kepala Polisi Perbatasan Israel Terkena Covid-19

Covid 19
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Kepala Polisi Perbatasan Israel, Yaakov Shabtai, terkena virus corona atau Covid-19 pada Sabtu, 4 Juli 2020, dua hari setelah ia mengikuti suatu upacara peringatan yang dihadiri oleh pejabat tinggi negara.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dilansir dari laman Yeni Safak, Departemen Kepolisian Perbatasan Israel mengatakan Shabtai dalam kondisi baik. Saat ini, mereka tengah melakukan penelusuran kontak.

Baca juga: Pacar Anak Sulung Donald Trump Positif Covid-19

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Disebutkan bahwa Shabtai mengikuti upacara peringatan bagi tentara Israel yang tewas dalam Operasi Perlindungan Tepi di Pemakaman Mount Herzl, Yerusalem.

Operasi Perlindungan Tepi adalah operasi militer yang dilancarkan oleh Israel di Jalur Gaza pada 7 Juli 2014 yang mengakibatkan 2.322 warga Palestina meninggal. Sekitar 74 warga Israel juga tewas dalam serangan itu.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Upacara peringatan dihadiri oleh Presiden Israel Reuven Rivlin, Menteri Luar Negeri Gabi Ashkenazi, Menteri Pertahanan Benny Gantz dan Kepala Staf Kementerian Pertahanan Israel Aviv Kohavi.

Sementara itu, sejauh ini, total infeksi Covid-19 di Israel mencapai 28.055 kasus, dan 326 orang meninggal.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024