Mesum di Hutan, Politisi Tertangkap Kamera

Hutan hujan
Sumber :

VIVAnews - Niat hati ingin mencari tempat sunyi dan jauh dari keramaian untuk berbuat mesum, seorang politisi Austria malah tertangkap kamera yang sedianya dipasang untuk merekam kehidupan liar. Masalahnya, Austria punya aturan tegas dalam hal pemasangan kamera pengintai.

Dikutip dari laman The Telegraph, politisi Austria yang tidak disebutkan namanya itu tertangkap berhubungan intim di hutan di wilayah Carinthia, Austria. Bukan oleh paparazzi atau fotografer bayaran, tapi oleh kamera tersembunyi yang didesain untuk merekam hewan-hewan di kehidupan liar.

Masalah ini bergulir ke pengadilan. Untuk kepentingan privasi, baik politisi maupun pemasang kamera, tidak disebutkan namanya. Jika pengadilan menganggap foto itu melanggar privasi, politisi itu akan memperoleh uang pengganti kompensasi sekitar £16.000 atau sekitar Rp236 juta.

Ahli hukum mengatakan kamera itu melanggar hukum Austria yang membatasi penggunaan kamera pengintai. Hans Zeger, petinggi lembaga swadaya masyarakat di bidang perlindungan data, Argen Daten, mengatakan, perlu izin khusus untuk menempatkan kamera. "Paling tidak harus ditandai sehingga pengunjung bisa menyesuaikan perilaku mereka atau menghindari daerah yang dipantau."

Tapi, organisasi yang menempatkan kamera di hutan itu, Carinthia Hunting Society, punya pendapat lain. "Kami tidak pernah punya masalah dengan kamera-kamera yang kami tempatkan di hutan. Sampai ada kasus ini," kata Freydis Burgstaller-Gredenegger, manajer perkumpulan itu. Dia menambahkan kamera yang menangkap basah sang politisi sebenarnya digunakan untuk merekam pola hewan menyusui.

Dia mengaku tak tahu pasti sudah berapa kamera yang ditempatkan di hutan Carinthia. "Karena mereka tidak harus didaftarkan kepada kami." (ren)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024