Cucu Tikam Neneknya 111 Kali Hingga Tewas

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera

VIVAnews - Seorang pria di Utah, AS tega menghabisi nyawa neneknya dengan sebilah pisau yang ditusukan sebanyak 111 kali.

Ironisnya, pria yang memiliki nama lengkap Zachry Cole Weston juga memotong perut serta membuang sejumlah organ tubuh neneknya.

Dilansir Huffingtonpost, Minggu 14 Oktober 2012, kejadian itu bermula saat polisi mendatangi kediaman Joyce Dexter, seorang perempuan berusia 84 tahun, di Salt Like City, awal Oktober lalu.

Kedatangan polisi itu berdasarkan laporan tetangganya menghubungi 911 karena mendengar jeritan di dalam rumah Joyce.

Saat itu, polisi menemukan Zachry Cole Weston berada di dekat mayat Dexter sambil memegang pisau yang berlumuran darah. Tak cuma itu, darah juga menempel di busana yang dikenakan pakaian dan tangan Cole.

Kepada penyidik berdasarkan catatan pengadilan, Cole mengaku menggorok leher neneknya hingga menimbulkan luka yang menganga.

Dalam catatan kepolisian, Cole diketahui pernah berurusan dengan polisi di 2010. Dia diketahui mendorong dan penyerang ibunya. Tak hanya itu, dia juga pernah didakwa bersalah atas pemukulan ayahnya, 27 September 2010.

Jaksa Penuntut Umum setempat, Sim Gill menolak memberikan komentar perihal kejadian tragis tersebut, terutama motif yang dimiliki pelaku.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024