Suruh Bayinya Taruh Pistol di Mulut, Orangtua Ditangkap

Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • ANTARA Foto
VIVAnews
Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya
- Satu pasangan di Indiana ditangkap dan dituntut melalaikan anak, karena menyuruh bayi perempuan mereka yang baru berusia satu tahun, untuk menaruh moncong pistol di mulut dan membuat suara seperti ledakan pistol.

Kenali Kesehatan Suami Saat Kehamilan Istri

Dilansir
Bank Dunia Khawatir Balita Kurang Gizi di Indonesia
Reuters , Sabtu, 10 Januari 2015, otoritas di Evansville mengatakan menemukan rekaman video di telepon selular (ponsel) milik Michael Barnes (19), yang ditangkap setelah menjual sebuah pistol pada polisi yang menyamar, Kamis, 8 Januari 2015.


Saat melakukan penyelidikan lanjutan, Jumat, 9 Januari, polisi menemukan rekaman video yang memperlihatkan bagaimana Barnes dan seorang perempuan, Toni Wilson (22), menyuruh bayi mereka untuk bermain dengan senjata api.


Pada rekaman terdengar Barnes meminta anaknya memasukkan moncong pistol di mulut lalu mengatakan "pow" beberapa kali, saat anak itu bermain dengan senjata. Polisi mengatakan pistol berkaliber .40 yang dimainkan bayi itu.


Barnes dan Wilson menghadapi beberapa tuntutan, termasuk melalaikan anak dan kecerobohan dengan senjata mematikan. Barnes juga menghadapi tuntutan terkait dengan penjualan senjata ilegal. Sementara bayi mereka kini dirawat dinas sosial.


Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya