Protes Berbaju Ketat, Bilal Ditikam Pacar Hingga Tewas

Seorang wanita tikam pacarnya di Inggris
Sumber :

VIVA.co.id - Sarah Willis, wanita mualaf berusia 19 tahun di Inggris, menikam pacarnya hingga tewas setelah bertengkar tentang pakaiannya yang ketat, walau telah memakai jilbab.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa, 3 Februari 2015, Sarah Willis yang bekerja di sebuah firma hukum, menikam Bilal Saddique pada bagian kaki di rumah tempat mereka tinggal bersama di Blackburn.

Bilal yang berusia 29 tahun tewas, sekitar satu jam setelah ditikam karena kehabisan darah. Sarah mengatakan Bilal telah menuduhnya tidur dengan pria lain, selama tiga tahun hubungan mereka.

Sarah menambahkan, pacarnya itu selalu menyebutnya sebagai pelacur. Pada malam yang berakhir dengan tewasnya Bilal, pria itu menjambak rambut sambil menghinanya dengan berbagai kata kasar.

Saat Sarah berusaha mengumpulkan barang-barangnya untuk keluar dari rumah, termasuk sebuah pisau, Bilal menantang Sarah untuk menusuk dirinya. Lalu menarik tangan Sarah dan mengarahkan pisau ke arah pahanya.

Pada persidangan, Sarah mengatakan dirinya mengenakan baju model Barat, namun selalu menutupi seluruh bagian tubuhnya. Namun hal itu tampaknya tetap tidak cukup bagi Bilal yang konservatif.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Simak Juga:



Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M

Ilustrasi kekerasan pada anak.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Jika bukan anak dari pelaku, akan dicari keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016