Kisah Pilu Pria Ganteng Nikahi Boneka Seks

Pria China menikahi boneka seks
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id - Seorang asal Tiongkok yang tidak diketahui namanya mengejutkan banyak pihak. Sebab, foto pernikahan dirinya dengan boneka seks, atau yang dikenal sex doll, beredar luas di dunia maya.

Keputusan pria berumur 28 tahun itu bukan tanpa alasan. Ia dikatakan stres karena tak kunjung memiliki pasangan. Hal ini dikarenakan ia khawatir akan menyakiti perasaan gadis yang dinikahinya nanti.

Usut punya usut, penderitaan yang semakin tak berujung terjadi karena pria itu divonis mengidap penyakit kanker mematikan. Ia merasa tak ada kaum hawa yang ingin menerimanya sebagai sang suami.

Diujung masa hidupnya, pria asal Beijing itu ingin merasakan berada dalam satu ikatan janji suci. Tak ada perempuan ia harapkan mau menjadi pendampingnya sehingga diputuskan untuk menikahi boneka seks.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin, 9 November 2015, pria itu pun melakukan sesi pernikahan mewah, lengkap dengan jas. Gadis boneka pun dirias mengenakan gaun pernikahan megah berwarna putih.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Saat pria tersebut mencium tangan boneka, fotografer pun mengambil gambar itu. Dari foto inilah kemudian kisah pilunya menyebar di dunia maya.

Aksinya tersebut tentunya menghebohkan negeri Tirai Bambu dan mengundang banyak pertanyaan. Melalui media lokal setempat, fotografer yang memotret pernikahan itu menyampaikan latar belakang pria tersebut menikahi boneka seks.

"Agar tidak menyakiti perasaan orang lain, ia memilih untuk menikah dengan boneka, bukan orang nyata," kata dia.

Fotografer menambahkan, sebenarnya ia tidak setuju dengan pilihan yang dilakukan oleh pria itu. Menurutnya, sebagai makhluk hidup, tentunya ia pantas untuk dihormati dan bisa menikah dengan seorang gadis yang nyata.

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018