Pria Aneh, Lemparkan Buaya Hidup ke Restoran

Ilustrasi buaya
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Seorang pria ditangkap karena aksinya yang membahayakan. Ia  melempar seekor aligator atau buaya hidup berukuruan tiga kaki ke dalam sebuah restoran.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar

Dilansir dari laman Daily Record, Selasa, 9 Febuari 2016, hewan ganas itu dilemparkan melalui jendela dari layanan drive -thru. Joshua James (23), awalnya memesan makanan di restoran siap saji Wendy's di Royal Palm Beach, Florida. Setelah mendapatkan pesanannya, sekonyong-konyong pemuda tersebut melemparkan hewan berbahaya itu.

Menurut polisi, James menyimpan aligator di bagian belakang mobil yang ia kendarai.  James mengambil dan melempar hewan mematikan itu langsung melalui jendela drive-thru. Dari gambar yang tersebar, terlihat aligator itu lalu berjalan memasuki area restoran.

Polisi kemudian menahan James atas aksinya yang dilakukan pada Oktober tahun lalu. Otoritas mengaku mengandalkan rekaman video dari para pelanggan restoran yang saat itu merekam melalui ponsel mereka.

Menurut penjelasan polisi,  James mengambil aligator itu dari pinggir sebuah jalan, tepat sebelum ia mendatangi restoran. Ia kemudian dituntut dengan tuduhan menggunakan 'senjata mematikan'. Masih belum jelas apa motif di balik aksi mengejutkan ini.

11-08-1984: Ronald Reagan Ungkap Lelucon Konyol untuk Soviet
Gelombang Aksi Protes Terpilihnya Presiden AS Donald Trump.

Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump

Amerika Serikat sedang mengalami degradasi moral.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2016