Wanita Usai Melahirkan Nyaris Diperkosa di India

Pelaku pemerkosa terekam kamera CCTV
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Seorang wanita yang baru saja melahirkan, nyaris diperkosa di RS Brahm Shakti Sanjivani di India. Dilansir dari situs Metro, Rabu 24 Februari 2016, wanita yang tidak disebutkan namanya itu tiba-tiba diserang di unit perawatan intensif, usai dirinya melakukan operasi caesar.

Video rekaman CCTV memperlihatkan pelaku bersembunyi di balik tirai kamar dan mencoba mencari korban berusia 23 tahun itu yang sedang dalam kondisi rentan.

Pria yang terekam CCTV ini diyakini mencoba untuk memasuki rumah sakit lainnya yang berada dekat lokasi utama, untuk kembali menjalankan aksi kejahatannya. Namun, rencana keduanya tersebut gagal, karena korban langsung tersadar dari tidurnya dan membunyikan alarm.

Kaget dengan alarm tersebut, pelaku pun meninggalkan lokasi kedua. Diperkirakan, tersangka berhasil mengelabui petugas keamanan dan lolos dengan berpura-pura sebagai dokter.

Rekaman di RS Brahm Shakti menunjukkan pelaku tengah berjalan di sekitar klinik dan berbincang dengan seseorang melalui telepon. Polisi kini sudah merilis video rekaman tersebut untuk mengumpulkan informasi untuk secepatnya melakukan investigasi untuk menangkap pelaku. (asp)

Rekor Dunia Ibu Tertua, Umur 73 Tahun Lahirkan Bayi Kembar
Ilustrasi melahirkan bayi.

Dokter Sebut Melahirkan Caesar Picu Anak Rentan Alergi

Kasus alergi pada anak meningkat sejak dua dekade akhir.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020