Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Maryland

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kepolisian berhasil menangkap tersangka penembakan di Maryland, Amerika Serikat. Dalam insiden itu, tiga orang tewas.

Perpustakaan di AS Ditembaki, Dua Pengunjung Tewas

Pria itu bernama Eulalio Tordil, berusia 62 tahun. Dia ditangkap tanpa perlawanan di sebuah toko. Kala itu, polisi yang menguntitnya, sempat menunggu selama satu jam, sebelum melakukan penangkapan, untuk mencari kemungkinan Tordil membawa senjata tajam.

"Kami menangkapnya, saat dia keluar dari toko menuju ke dalam mobil. Dia tidak membawa senjata, namun ditemukan sebuah senjata di dalam mobilnya," ujar kepala polisi Montgomery County, J. Thomas manger, seperti dikutip dari NBC News, Sabtu 7 Mei 2016.

Kata Jazuli Juwaini Soal Dugaan Tewasnya Anggota Brimob

Tordil ditangkap, karena melakukan serangkaian penembakan brutal yang menewaskan tiga orang warga. Korban adalah seorang wanita di sebuah sekolah, seorang pria di tempat parkir, dan seorang wanita lagi di luar toko kelontong.

Pria tersebut, dikenal sebagai seorang pekerja di Federal Protective Service (FPS), sebuah divisi di departemen pertahanan negara yang  bertugas menjaga fasilitas yang dimiliki pemerintah.

Penyerang Kelab Malam Turki Didikan Afghanistan

Dia telah dipindahtugaskan kebagian administratif, setelah sempat terjadi insiden dalam tugasnya. Pihak FPS telah menonaktifkannya dengan mengambil senjata, lencana, dan identitas FPS lainnya. (asp)

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Erdogan Sebut Penembakan Masjid di Selandia Baru Bentuk Islamofobia

Islamofobia tersebut dinilai menyebar seperti kanker.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2019