Pesawat Mendarat Darurat karena Dua Penumpang Berkelahi

Ilustrasi kabin pesawat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Biasanya pesawat mendarat darurat karena ada ancaman termasuk bom. Tapi kali ini, pesawat milik maskapai dari Lebanon mendarat darurat karena penumpang berkelahi.

Pesawatnya Mendarat Darurat di Semarang, Ini Penjelasan Citilink

Sebuah pesawat yang sedang melakukan perjalanan dari Beirut ke London terpaksa mendarat darurat di Istanbul. Pihak kru pesawat menyerah setelah dua penumpang berkelahi dan tak bisa dihentikan.

Menurut keterangan pihak maskapai Lebanon Middle Eastern Airline, dua pria saling berteriak dan mencaci hingga akhirnya saling memukul satu sama lain.

Hercules TNI AU Mendarat Darurat di Aceh Utara

Sejumlah penumpang lalu memaksa pilot agar mendarat darurat di Istanbul, Turki, karena perkelahian semakin memanas. Sementara itu, penumpang lain, seperti diberitakan oleh Al Arabiya, Sabtu 14 Januari 2017, berusaha merekam dan memotret adegan perkelahian tersebut. 

Di salah satu foto yang beredar, terlihat seorang penumpang berusaha menghalangi pramugari yang mencoba memisahkan mereka.

Kabin Dipenuhi Asap, Pesawat Qantas Mendarat Darurat di Bandara Sydney
Pesawat latih jatuh di Pantai Ngagelan, Alas Purwo, Banyuwangi

Pesawat Latih Mendarat Darurat di Pantai Banyuwangi, Ini Sebabnya

Pesawat latih jenis Cessna 172 SP mendarat darurat  di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Senin siang. Kedua awak pesawat selamat

img_title
VIVA.co.id
6 September 2022