Istana Bogor Siapkan Live Streaming Sambut Kedatangan PM Abe

Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat/Usee TV

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, menyambut kedatangan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, dan Ibu Negara Akie Abe, di Istana Bogor, Jawa Barat.

Jepang Ingin Perkuat Kemitraan RI, Sepakat Stabilisasi Indo-Pasifik

Dalam keterangan pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Negara, Minggu, 15 Januari 2017, penyambutan ini akan ditayangkan secara langsung melalui layanan Usee TV. Untuk menyaksikan tayangan tersebut, masyarakat dapat mengunjungi laman http://www.useetv.com/istanabogor2017.

Ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Telkom Indonesia melalui layanan Usee TV yang menyiarkan secara langsung acara penyambutan tamu negara Jepang kali ini.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Penyambutan akan dimulai pukul 16.00 WIB. Direncanakan, kedatangan Abe melalui pintu depan Istana Bogor.

Setelah itu, akan ada upacara penyambutan kenegaraan. Lazimnya Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, saat menyambut tamu dengan mengajak berbincang santai di beranda atau veranda talk.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Hal ini pula akan dilakukan di Istana Bogor. Yang membedakannya, kedua kepala negara tidak duduk di kursi melainkan sambil berdiri mengarah ke rimbunan pepohonan Istana Bogor.

Setelah itu, akan ada pertemuan bilateral dan dilanjutkan konferensi pers kedua kepala negara.

Politikus senior Akbar Tanjung.

Dapat Penghargaan dari Pemerintah Jepang, Akbar Tandjung: Ini Suatu Kehormatan

Politikus senior Akbar Tandjung sabet penghargaan dari pemerintah Jepang. Pengharaan itu Bintang Tanda Jasa: Grand Cordon of the Order of the Rising Sun.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2022