Kurang Fokus di Acara Inaugurasi, Trump Dicolek Istrinya

Donald dan Melania Trump
Sumber :
  • Reuters/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Melania Trump harus menyenggol suaminya, Donald John Trump, untuk berdiri, setelah ia tidak merespons ajakan salah satu artis pengisi konser inaugurasi, The Piano Guys.

Sederet Seleb Hollywood Rayakan Kemenangan Joe Biden

Dilansir dari The Independent, Jumat 20 Januari 2017, The Piano Guys sempat menyerukan, "Berdiri jika kalian cinta Amerika!" saat tampil di hadapan keluarga presiden terpilih Amerika Serikat tersebut.

Bintang YouTube itu mengajak para penonton untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Amerika, dengan mengajak para penonton untuk berdiri sejenak dari tempat duduk mereka, sembari menikmati alunan musik yang mereka sajikan.

Seberapa Besar Kekuasaan Presiden Amerika Serikat?

Lucunya, meski mendengar jelas ucapan artis pilihannya itu, Trump justru tidak mengindahkannya, dengan tetap duduk di kursinya selama pertunjukan kuartet asal AS tersebut.

Trump baru berdiri setelah dicolek oleh istrinya. Hal itu langsung mendapat respons dari para netizen.

Masih Idap COVID-19, Dokter Rutin Cek Tanda Vital Donald Trump

"#TrumpInauguralConcert 'Jika kau cinta Amerika, silakan berdiri!' **Trump: masih saja duduk," tulis akun @vincentpatierno dalam akun Twitter pribadinya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik akun @WompFump. Ia menulis, "Jika kau mencintai Amerika, aku ingin kalian berdiri sekarang juga! ...Trump tetap duduk. Hidup itu indah. Amerika itu hebat. LAGI!”

Sebelumnya, Trump dilaporkan mengalami kesulitan dalam mencari nama-nama artis papan atas, agar mau tampil di malam inaugurasinya. Sebab, banyak bintang publik yang menolak tawaran Trump itu, meski diiming-imingi dengan bayaran mahal.

Deretan artis yang menolak mentah-mentah untuk hadir di acara Trump antara lain Elton John, Celine Dion, Andrea Bocelli, dan Garth Brooks. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya