Dibuang Ibunya, Bayi Diselamatkan Anjing

Anjing jenis tertentu mampu deteksi kanker secara akurat 100 persen
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebagai orangtua, Anda harus menjaga anak dan tidak boleh meninggalkannya walau hanya sebentar.

Pasien Penyakit Jantung, Waspadai Bahaya Liburan ke Negara Suhu Dingin

Namun, berbeda dengan orangtua ini, dia meninggalkan anaknya ketika cuaca berada pada suhu dingin ekstrem. Beruntung sang anjing menjaganya tetap hangat sebelum ditemukan tetangganya.

Seekor anjing keluarga telah menyelamatkan anak berusia dua tahun, setelah ibu meninggalkannya di teras. Anak itu ditinggalkan di sebuah pintu tanpa pemanas di wilayah Altai, Rusia, ketika suhu turun di bawah -20 derajat celsius.

Menyimpan Makanan Sisa di Lemari Es, Sampai Kapan Bisa Dikonsumsi Lagi?

Tapi anjing, menyelamatkannya, membantu menjaga anak dengan cara membuat anak tetap hangat selama dua hari, sebelum tetangga menemukan anak tersebut dalam keadaan hidup. 

Ketika suhu merosot -21 derajat celsius, anak mulai menderita hipotermia akut. Anak berusia dua tahun tersebut ditemukan pada bulan Januari, tapi kasus ini tidak pernah dilaporkan hingga kini dan anak balita tersebut masih berada di rumah sakit.

Suhu Dingin Ekstrim di Dieng, Kopi Susu Panas Berubah Jadi Es Krim

Ibunya kini menghadapi potensi hukuman penjara dan kehilangan hak asus anak. "Dia sedang diselidiki dalam kasus pidana, dituduh sengaja meninggalkan anaknya," kata Siberia Times, seperti dilansir laman Metro. 
 

Badai salju di Capitol Hill, Washington DC, AS

AS Dilanda Badai Salju Dahsyat, 33 Orang Tewas Dipicu Kecelakaan hingga Hipotermia

Badai salju di sebagian besar wilayah Amerika Serikat (AS), setidaknya telah menewaskan 33 orang pada Rabu malam, 17 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024