Berharap Anaknya Bebas, Keluarga Siti Aisyah Gelar Pengajian

Akun facebook milik Siti Aisyah menggunakan nama Ar Shanty Febrinna, mengunggah foto terakhir pada 17 Desember 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook @Ar Shanty Febrinna

VIVA.co.id – Keluarga besar Siti Aisyah di Serang, Banten, menggelar pengajian. Pengajian  yang telah diadakan selama tiga malam berturut-turut itu diadakan untuk mengirimkan doa, agar Siti Aisyah  derikan kesehatan, keselamatan, dan kesabaran.

Siti Aisyah Beli Mobil Pakai Uang Hasil Menipu Ratusan Mahasiswa di Bogor

Rencananya, pengajian ini akan dilakukan hingga empat hari ke depan. "Pengajian ini buat ngedoain anak saya, supaya diberikan keselamatan," kata Astria, ayah dati Siti Aisyah, saat ditemui dikediamannya usai pengajian, Selasa 21 Februari 2017.

Melalui doa yang dibacakan dan dikirimkan saat pengajian yang berlangsung di di kediaman orangtua Siti Aisyah yang berlokasi di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, itulah keluarga berharap Siti Aisyah dapat berkumpul kembali.

Modus Culas Siti Aisyah Tilap Rp2,3 Miliar dari Ratusan Mahasiswa di Bogor

Kedua orangtua Siti Aisyah, Benah dan Astria kini mengaku tak enak badan. Mereka kesulitan tidur dan tak nafsu makan, setelah tahu anaknya ditangkap dan diduga melakukan pembunuhan pada saudara tiri pemimpin Korea Utara.

"Keluarga berharap, supaya anak saya tidak dihukum, tidak bersalah, itu juga harapan warga lainnya," tegasnya. (asp)

Pergi Umroh, Pedangdut Indah Sari Panjatkan Doa Minta Ini
Habib Jafar

Meriahkan Acara Final Free Fire, Habib Jafar: Main Game Boleh Asal Jangan Lupa Ibadah

Pendakwah asal Indonesia, Habib Jafar memeriahkan acara grand final Free Fire. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan beberapa pesan kepada para gamer.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2023