Marah Dicerai, Pria Ini Langgar Lalu Lintas Ratusan Kali

Ilustrasi polisi memberi surat tilang.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id – Seorang perempuan Saudi dibebaskan dari denda pelanggaran lalu lintas sebesar US$80.000 atau sekitar Rp1,1 miliar. Ia ternyata bukan pelaku pelanggaran terhadap ratusan aturan lalu lintas di negara tersebut.

Kemenhub: Tidak Ada UU ODOL, Hanya Penguatan Regulasi

Diberitakan oleh Al Arabiya, Minggu, 5 Maret 2017, seorang pria marah kepada istrinya karena telah menggugat cerai. Beberapa saat setelah sang istri mengabarkan gugatan cerai itu, pria ini lalu membawa kabur mobil yang tercatat atas nama istrinya. Ia ingin membalas dendam dengan cara melakukan pelanggaran lalu lintas agar istrinya didenda.

Pria yang dirasuk dendam itu bertekad akan melakukan pelanggaran lalu lintas sebanyak mungkin. Ia berharap denda pelanggaran lalu lintas itu akan ditanggung oleh mantan istrinya.

Viral Aksi Dermawan Polisi Tolong Emak-emak yang Kehabisan Ongkos

Usahanya berhasil. Polisi Saudi mencatat mobil yang dikemudikan pria tersebut melakukan pelanggaran hingga 375 kasus. Denda yang dibebankan sangat besar, yaitu mencapai lebih Rp1 miliar.

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu menerima laporan denda dari kantor polisi. Tapi, setelah ia datang dan menjelaskan apa yang terjadi, pihak berwenang segera mengalihkan denda tersebut kepada mantan suaminya. (art)

Waspada Macet, Ini Titik Banjir di Jakarta Pusat
Kemacetan lalu lintas jalur puncak hingga stangnan belasan Jam.

Pascakemacetan Parah Polisi Berlakukan One Way Arus Balik dari Puncak

Kemacetan parah selama belasan jam di Puncak sejak Minggu sore 27 Februari 2022 hingga Senin 28 Februari 2022 dini hari tadi, kepolisian memberlakukan one way. 

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022