Dibully saat SD, PM Kanada Tantang 'Duel' Teman Kecilnya

Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada.
Sumber :
  • Reuters/Chriss Wattie

VIVA.co.id – Justin Trudeau menantang teman masa kecilnya, Matthew Perry, berduel ulang. Perdana Menteri Kanada itu menuliskan ajakannya lewat akun Twitter pribadinya.

Istri Tunggu Tes Corona, PM Kanada Kurung Diri di Rumah

"Aku sudah memikirkannya dan kalian tahu, siapa yang tak ingin memukul Chandler (peran Matthew Perry yang terkenal)? Bagaimana dengan duel ulang @MatthewPerry?" tulis Justin Trudeau.

Tantangan kepala negara yang terkenal rupawan itu datang beberapa minggu setelah Perry mengungkap rahasia masa lalunya di acara Jimmy Kimmel Live. Dalam bincang-bincang tersebut, aktor sitkom Friends itu mengatakan bahwa ia dan teman sekolahnya pernah memukul Trudeau.

Foto Ciuman Melania Trump dan Justin Trudeau Hebohkan Dunia

"Aku punya cerita tentannya (Justin Trudeau) yang tidak sama sekali membanggakan. Temanku Chris Murray, yang juga kelas lima (SD) di Kanada, mengingatkanku bahwa kami benar-benar pernah memukul Justin Trudeau. Kami mengalahkannya," ungkap Perry, yang dilansir The Wrap.

Ditanya alasannya, Perry mengaku tak lain karena iri. Mereka iri lantaran Justin Trudeau selalu unggul dalam olahraga di mana mereka tidak.

Heboh PM Kanada Pakai Kaus Kaki Bebek Warna-warni di WEF

"Aku bocah bodoh waktu itu, aku tak ingin memukulnya. Faktanya, aku rasa ada satu titik di mana aku mencoba menjadikannya (insiden pemukulan) sebuah permainan yang menyenangkan," lanjutnya.

Menanggapi cuitan Justin Trudeau, netizen ikut berkomentar. Sebagian merasa Trudeau berlebihan, namun sebagian lainnya merasa ia sedang bercanda dan itu lucu. Apalagi, cuitan Justin Trudeau ditulis pada 1 April kemarin yang dianggap sebagai April Mop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya