Selama 11 Tahun, Pria Ini Simpan Bohlam dalam Perutnya

Bola lampu yang sudah tersimpan selama 11 tahun ditemukan dalam perut pasien.
Sumber :
  • Al Arabiya.

VIVA.co.id – Dokter di Arab Saudi, berhasil menemukan bola lampu dalam perut pasiennya. Bola lampu tersebut, sudah berada di dalam perutnya selama 11 tahun.

Peragaan Busana di Kota Madinah Tuai Kemarahan Publik Saudi

Rumah sakit Al Ahsa, kedatangan pasien seorang pria berusia sekitar 21 tahun. Ia datang dengan keluhan sakit kepala, mual, dan demam tinggi. Setelah melakukan observasi dan pemeriksaan organ, dokter menemukan ada benda asing di dalam perut korban.

Dokter menyarankan dilakukan pembedahan untuk mengetahui benda apa yang berada di dalam tubuhnya. Kepada dokter yang memeriksanya, pasien tersebut mengaku pernah menelan bohlam, saat berusia 10 tahun.

Suami Digugat Cerai Gara-gara Terlalu Rajin Bebenah Rumah

Diberitakan oleh Al Arabiya, 3 April 2017,  setelah operasi, dokter menyampaikan benda asing tersebut adalah bohlam yang pernah ditelan oleh pasien 11 tahun yang lalu.

Melalui operasi yang berjalan selama satu jam 15 menit, bola lampu itu berhasil dikeluarkan. Kaca pada bola lampu tersebut tetap utuh. Pria muda itu kini berada dalam masa pemulihan setelah operasi. Namun, ia masih dalam pengawasan dokter hingga beberapa hari ke depan. (asp)

Menyentuh, Anak Ini Donorkan Sumsum Tulang demi Adiknya
Abaya arab saudi

Putra Mahkota Saudi Beri Kebebasan Wanita Berpakaian

Asal sopan, tak harus abaya hitam, tak setiap saat mengenakan jilbab.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2018