Penjambret Mau Kabur Malah Nyasar ke Kantor Polisi

Pelaku jambret di Shenzhen yang salah kabur.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Seorang penjambret di Shenzhen, China, sungguh apes. Saat melarikan diri usai merampas ponsel seorang perempuan, ia malah masuk ke kantor polisi.

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

Dari rekaman cctv yang disiarkan oleh Shanghaiist, 10 April 2017, seorang penjambret terekam kamera merampas ponsel seorang perempuan yang sedang berdiri di pinggir jalan raya. Usai melakukan aksinya dengan gerak cepat, penjambret itu lalu melarikan diri.

Perempuan yang terkejut karena ponselnya berpindah tangan itu lalu mengejar, bahkan hingga sempat terjatuh di jalan raya. Penjambret yang tak menyangka karena korbannya masih mengejar akhirnya panik dan terus berusaha melarikan diri.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

Ia lalu masuk ke halaman sebuah gedung yang pagarnya terbuka. Perempuan yang terjatuh itu bangkit dan kembali mengejar. Sesaat, ia melihat penjambret masuk halaman gedung. Ia menghentikan larinya. Penjambret itu juga seperti tersadar, ia masuk ke gedung yang salah. Dengan kebingungan pelaku berhenti berlari.

Tak mau menunggu, si korban langsung meminta tolong petugas yang berada di pos keamanan. Ia juga bergegas menghampiri pelaku dan mengambil kembali ponselnya. Pelaku yang masih kebingungan hanya bisa diam dan pasrah. Petugas yang mendatanginya langsung menangkap pelaku dan membawanya masuk ke dalam gedung. (ren)

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang
Pelaku Penjambretan Istri TNI (Doc: Istimewa)

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjambretan istri pejabat anggota TNI, di Latuharhari, Menten, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024