Niat Ingin Rileks, Ibu dan Anak Malah Tewas di Ruang Sauna

Sauna/Ilustrasi
Sumber :

VIVA.co.id – Niat hati merelaksasi diri dengan bersauna, justru berujung maut bagi seorang ibu dan anak. Keduanya tewas setelah terperangkap di dalam sauna karena gagang pintu yang rusak.

Mandi Sauna 30 Menit Sehari Ampuh Cegah Penyakit Jantung

Dilansir Mirror, Senin, 17 April 2017, pihak kepolisian mengatakan ibu berusia 65 tahun dan anaknya yang berusia 45 tahun tengah berada di sauna milik temannya. Sebelum tewas, diketahui mereka mencoba memecahkan jendela pintu.

Tragedi tersebut terjadi pada Sabtu malam, 15 April lalu, di sebuah sauna rumahan di Jicin dekat Praha, Republik Ceko. Menurut keterangan pemilik, keduanya berada dalam ruang sauna selama sekitar satu setengah jam.

Mau Badanmu Kurus? Lakukan 4 Cara Sederhana Ini

"Pemilik mulanya tidak curiga. Tapi setelah beberapa jam keduanya tak kunjung keluar, pemilik kemudian memeriksa dan menemukan keduanya telah tergeletak tak bernyawa di lantai," kata Juru Bicara Polisi Praha, Iva Kormosova.

"Pegangan di pintu sauna rusak sehingga mereka terjebak. Mereka juga mencoba untuk memecahkan jendela di pintu tetapi gagal," ujar dia.

Sauna Inframerah Efektif untuk Detoksifikasi Tubuh, Ingin Coba?

Menurut laporan media lokal, korban merupakan tetangga dari pemilik sauna. Paramedis menyatakan ibu dan anak tersebut meninggal di tempat kejadian. Penyebab kematian belum diketahui, karena post-mortem baru akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang. (ase)

Bos Facebook Mark Zuckerberg.

Facebook Jadi Tukang Nguping demi Iklan

Para penggunanya mengaku punya bukti.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2020