Putri Jokowi Temani Anak Wapres AS Belajar Tari Bali

Anak Jokowi Kahiyang Ayu temani dua putri Wapres AS saksikan Tari Bali
Sumber :
  • REUTERS/Dita Alangkara/Pool

VIVA.co.id – Wakil Presiden AS Mike Pence datang ke Indonesia tak sendirian. Ia juga mengajak istrinya, Karen Pence dan kedua anaknya, Audrey Pence dan Charlotte Pence. Saat baru datang, anak-anak Pence bahkan sempat berfoto dengan beberapa siswa SD yang menyambutnya.

AS Perpanjang Pembebasan Tarif Bea Masuk untuk Indonesia

Saat Presiden Jokowi berbincang dengan Mike Pence, Karen Pence ditemani Iriana dan Mufidah Jusuf Kalla menikmati sajian seni. Kedua anak Pence juga ditemani oleh anak perempuan Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Mereka menikmati sajian tari-tarian tradisional Indonesia, termasuk tari Bali yang diadakan di Istana Merdeka. Ketiga gadis itu duduk bersisian, ditelinga mereka diselipkan bunga kamboja yang selalu ada  dalam tari-tarian Bali. Audrey dan Charlotte juga mendapatkan selempang kain songket dengan motif khas Pulau Dewata.

Anak Jokowi Kahiyang Ayu temani dua putri Wapres AS saksikan Tari Bali

Jimly Asshiddiqie: Menlu AS Datang Bujuk RI Tak Berpihak ke China

Dari foto yang disajikan Reuters, 20 April 2017, ketiganya tampak mengamati dengan serius aksi para penari. Belum terdengar komentar Audrey dan Charlotte soal sajian seni tersebut, namun dari cara mereka menatap para penari, terlihat binar antusias.

Selain menyaksikan persembahan tarian, para penari Bali juga mengajak ketiga gadis itu untuk belajar menirukan gerakan-gerakan dalam tari Bali.

DPR Ingatkan Prabowo Jangan Beli Jet Tempur Bekas

Agak jarang pemimpin negara datang membawa keluarganya. Biasanya hanya istri yang menemani. Namun kali ini Mike Pence datang lengkap dengan kedua putrinya. Beruntung Presiden Jokowi juga punya anak perempuan, sehingga bisa menemani kedua anak Pence.

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan

Luhut Ungkap Pembicaraannya dengan Wapres AS soal Industri Farmasi

Menko Luhut tegaskan ingin Indonesia tandingi India jadi basis produksi produk farmasi dunia. AS ditawarkan relokasi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2020