Pilpres Prancis 'Diramaikan' Tas yang Mencurigakan

Polisi Prancis berjaga mengamankan Pilpres.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Pemilihan Presiden Prancis putaran kedua, yang digelar Minggu pagi, 7 Mei 2017, diwarnai isu keamanan. Polisi bahkan sempat melakukan evakuasi pada halaman belakang Museum Louvre.

Dahsyat, Messi Mau Sewa Kastil yang Pernah Ditempati Presiden Prancis

Di bagian halaman belakang Museum Louvre di Paris, petugas menemukan sebuah tas yang mencurigakan. Petugas lalu mengerahkan anggotanya untuk menyisir area museum.

Salah satu kandidat Emmanuel Macron  dijadwalkan akan berpidato pada Minggu malam, setelah pemilihan selesai. Macron, menurut jajak pendapat, diprediksikan akan memenangkan pilpres Prancis dan mengalahkan pesaingnya, Marine Le Pen.

Presiden Prancis Emmanuel Macron Positif COVID-19

Diberitakan oleh Reuters, 7 Mei 2017, polisi Prancis segera meningkatkan keamanan dan melakukan cek di seluruh area museum. Menurut polisi, situasi sudah kembali normal.

Macron, bankir investasi yang berhaluan politik moderat, dijadwalkan akan menemui pendukungnya dan menyampaikan pidato di halaman gedung tersebut, setelah hasil hitung cepat diketahui. (ren)

Polda Jawa Barat Minta Masyarakat Tak Sweeping Produk Prancis
Brigitte Macron

Isu Lahir Sebagai Lelaki, Brigitte Macron Siap Ambil Langkah Hukum

Brigitte Macron, tengah menjadi sasaran rumor liar. Istri dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron itu disebut terlahir sebagai seorang laki-laki.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021