Geger Rumah Besar dengan Bendera Korea Utara

Rumah di Inggris dengan bendera Korut
Sumber :
  • Metro.co.uk/NCJM

VIVA.co.id – Sebuah rumah besar dengan dengan bendera Korea Utara yang berkibar membuat heboh warga Inggris. Bendera dengan dominan warna merah tersebut ditemukan di Wilayah Ingleby Bariwck, Teesside, Inggris.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Saat didatangi, tak ada penghuni yang berada di rumah yang terletak Sober Hall Avenue itu sehingga menyebabkan spekulasi liar mulai menyebar. Beberapa orang mengatakan bahwa tempat itu bisa saja menjadi markas situs uji coba nuklir sementara. Sementara ada pula rumor yang mengatakan, rumah itu adalah rumah liburan bagi Kim Jong-un, pemimpin Korea Utara tersebut.

Namun, diplomat Korea Utara yang berada di Ealing, London Barat, belum bersedia memberikan jawaban.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

"Tidak ada orang Korea Utara yang tinggal di sana. Jadi aneh kalau ada bendera kami berkibar di sana," kata seorang pejabat dari Kedutaan Korut seperti dikutip Metro, Senin, 22 Mei 2017.

Sementara seorang warga di Wilayah Teesside mengaku sama sekali tidak tahu warga yang tinggal di rumah tersebut. Namun bendera negara beraliran Komunis tersebut memang diakui sudah ada sejak beberapa lama.

5 Negara dengan Militer Aktif Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia?

"Bendera itu sudah ada beberapa minggu lalu sejak seseorang mengambil alih properti itu. Tapi saya belum pernah melihat ada orang di sana," kata salah seorang warga.

Ilustrasi agama di dunia

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Ateisme secara umum merujuk pada ketidakpercayaan terhadap keberadaan Tuhan, dan seseorang yang menganut pandangan ini disebut sebagai ateis. Di Indonesia, hal itu tabu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024