Muncul Video Pria Mengaku Pembom Konser Ariana

Pria yang mengaku pelaku bom di Konser Ariana Grande.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Seorang pria berjubah mengaku bahwa teror bom yang terjadi di lokasi konser Ariana Grande merupakan salah satu bentuk aksi serangan yang dilakukan kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS).

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Pengakuan pria berjubah itu muncul di media sosial beberapa jam setelah terjadi ledakan besar yang menewaskan 19 orang di Manchester Arena, Inggris.

Dalam video singkatnya, pria itu mengatakan bahwa serangan itu dilakukan ISIS dan ISIS bertanggungjawab atas peristiwa itu. Pria itu juga mengaku akan melakukan serangan-serangan bom lainnya ke berbagai negara di dunia.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

"Atas nama Allah, ini baru awal dari serangan yang akan kami lakukan, yaitu negara Islam dan ini akan terus berlanjut, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata pria itu, Selasa, 23 Mei 2017.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Pengakuan itu diucapkan pria tersebut dalam bahasa inggris. Dalam rekaman video yang menyebar di akun media sosial Instagram, pria ini juga mempamerkan kertas bertuliskan 'Manchester 2017-05-22'

Seperti diketahui, ledakan bom terjadi usai Ariana menutup konsernya. Ledakan juga terjadi 10 menit setelah konser selesai. Ledakan terjadi di Stasiun Manchester Victoria.

 

???? ??? ??? ????? ?? ?? ??? ????????!! ??? ?? ???? ??? ???? ??? ????. — #arianagrande #arianators

A post shared by Queenlena and Queeniana????. (@aelenator) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya