Wanita Bujuk Kekasih Bunuh Diri Pakai Kisah Romeo-Juliet

Michelle Carter membunuh kekasih dengan modus Romeo-Juliet
Sumber :
  • Pat Greenhouse /Telegraph.co.uk

VIVA.co.id – Michelle Carter (20) didakwa melakukan pembunuhan dengan cara menghasut dan meyakinkan pacarnya untuk bunuh diri. Hal itu dilakukan Carter pada saat dia masih berusia 17 tahun terhadap kekasihnya yang bernama Conrad Roy III yang pada saat itu masih berusia 18 tahun.

Amerika Serikat Sita 13 Ton Rambut Impor dari Xinjiang

Sebagaimana dilansir telegraph.co.uk, Rabu 7 Juni 2017, Carter disebutkan memengaruhi Roy agar membunuh diri sendiri melalui pesan elektronik dari telepon selulernya. Jaksa Maryclare Flynn di pengadilan menyatakan bahwa hasutan itu membuat Roy akhirnya tewas.

Dakwaan pembunuhan itu dibacakan di Pengadilan Taunton, Massachusetts, Amerika Serikat. Pada bulan Juli 2014, Roy yang berada di dalam truknya atas permintaan sang pacar membiarkan gas karbonmonoksida masuk ke dalam mobil. Pada saat itu disebutkan bahwa Roy sempat keluar dari mobil. Namun Carter melalui SMS memintanya kembali ke mobil truk itu.

Update Corona di Dunia: 10,1 Juta Orang Terpapar, 502.998 Meninggal

Roy disebutkan pengacaranya sedang mengalami beban berat. Dia terpukul dan depresi akibat perceraian orangtuanya. Pula pria itu sempat mengalami kekerasan fisik dari keluarganya.

ternyata Carter berdalih dengan modus ala kisah legendaris Romeo and Juliet yang mengisahkan pasangan bunuh diri bersama. Karya Shakespeare itu dijadikan Carter memanipulasi kekasihnya. Nyatanya Carter hingga saat ini masih hidup dan dilaporkan menjalani hidup tanpa merasa bersalah.

Amerika Serikat Batasi Visa bagi Pejabat China

Bahkan setelah kematian Roy, Carter tidak memberitahukan hal itu kepada polisi dan orangtua Roy hingga jasad pria malang itu ditemukan di sebuah area parkir pertokoan.

Ilustrasi pistol.

Anak 8 Tahun Tewas Akibat Penembakan di Mal Alabama AS

Tiga orang lainnya terluka dalam penembakan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2020