Tiga Wanita Berbaju Serba Hitam Aniaya Sadis Perawat Panti

Kawasan sekitar rumah jompo Little Diamonds di Wanstead, Inggris
Sumber :
  • Metro.co.uk/Google View Street

VIVA.co.id – Seorang perawat di panti jompo Little Diamonds di Wanstead di bagian timur laut London, Inggris dilaporkan luka parah setelah diserang tak jauh dari tempat kerjanya. Anehnya, dia disebutkan diserang oleh tiga orang perempuan tak dikenal yang seluruhnya memakai pakaian serba hitam.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Karrien Stevens yang mengelola panti jompo tersebut menyatakan bahwa para penyerang kemudian berlarian setelah seseorang mencoba mendekati lokasi penyerangan.

"Tak lama kami juga menghubungi polisi," kata Karrien sebagaimana dilansir Metro.co.uk.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

Perawat yang menjadi korban disebutkan didorong dengan keras hingga jatuh lalu ditendangi dan dilukai dengan pisau pada bagian bahu hingga lengan. Saksi yang tak bersedia disebutkan namanya menyebutkan bahwa sekilas dia mendengar para pelaku seperti menggumamkan bahasa tertentu dan menyebut kata "Allah" beberapa kali.

Sementara polisi begitu tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan sterilisasi. Hingga saat ini belum bisa dipastikan jikalau tindakan itu adalah bagian dari terorisme.

Pemuda di Tangerang Banting Lansia Setelah Motor Keduanya Bersenggolan

Korban mengatakan bahwa dia memang sempat merasa diikuti oleh perempuan menggunakan pakaian tertutup serba hitam itu lalu tiba-tiba menyerangnya tak jauh dari lokasi tempatnya bekerja. Dia membenarkan pelaku mengatakan,"Allah akan mencabut nyawamu".

Perawat itu memastikan bahwa serangan tersebut tak terkait dengan pekerjaannya. Bukan pula bermotif masalah pribadi. (ase)

Polres Pasangkayu gelar jumpa pers kasus pembunuhan gadis remaja yang dibunuh oleh pacarnya. (FOTO: Humas Polres Pasangkayu).

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Pelaku membunuh korban dengan cara sadis yaitu mencekik leher korban hingga tewas. Lalu, jasad korban digantung di pohon agar seolah-olah bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024