Patung Jelek Melania Trump Malah Tuai Pujian

Patung Melania Trump di Bosnia Herzegovina
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA.co.id – Perupa asal Bosnia, Stevo Selak, membuat patung ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump, di halamannya yang memang sudah diisi sejumlah patung lain sebelumnya. Selak yang tinggal di Kota Banja Luka itu juga membuat patung Presiden AS Donald Trump yang berdiri di sebelah patung Melania.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Yang menarik, patung Donald Trump dibuat berdiri di antara patung Melania dan patung Presiden Rusia, Vladimir Putin. Sementara tangan patung Trump merangkul bahu Putin, namun Melania seperti berdiri tanpa diperhatikan.

Patung tersebut dibuat Selak dengan bahan yang berasal dari gypsum. Patung Melania itu belakangan dianggap tak terlalu identik dengan mantan model yang dikenal cantik dan semampai tersebut.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Namun perupa itu menampik. Dia mengatakan harus menyesuaikan tinggi patungnya dengan Melania bahkan jika Ibu Negara itu menggunakan sepatu dengan hak tinggi. Patung Melania dibuatnya setinggi 186 sentimeter.

"Saya bahkan harus berkonsultasi dengan penata rambut untuk membuat rambut patung Melania," kata Selak sebagaimana dilansir mirror.co.uk.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Meskipun sebagian kalangan menganggap bahwa patung Melania tersebut cenderung buruk, namun ada juga yang menilai bahwa patung tersebut terlihat orisinal. Buktinya jika melihat patung itu, orang-orang diprediksi akan langsung mengacunya kepada Melania. (one)

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023