Guru Cantik Dibui setelah Gauli Tiga Siswa

Erin McAuliffe ditahan karena berhubungan seks dengan murid-muridnya.
Sumber :
  • Independent.co.uk/ROCKY MOUNT POLICE

VIVA.co.id – Erin McAuliffe, guru perempuan yang masih berumur 25 tahun, akhirnya ditahan oleh polisi. Dia diketahui menggauli tiga siswanya di SMA dan berhubungan seksual dengan siswa yang dianggap masih di bawah umur tersebut.

Amerika Serikat Sita 13 Ton Rambut Impor dari Xinjiang

Erin diketahui mengajar di Rocky Mount Preparatory School di Carolina Utara, Amerika Serikat. Dia dilaporkan kepada polisi oleh para staf di sekolah tersebut hingga akhirnya mengundurkan diri pada Mei 2017.

Guru Matematika itu diketahui berhubungan seksual dengan dua siswa berusia 17 tahun dan satu orang siswa berusia 16 tahun. Menurut keterangan polisi yang meminta keterangan dari para pihak sekolah, aksi seksualitas antara murid dan guru tersebut terjadi di sekolah.

Update Corona di Dunia: 10,1 Juta Orang Terpapar, 502.998 Meninggal

Sementara pihak sekolah menyatakan bahwa mereka senantiasa kooperatif pada proses hukum. Begitu pula dengan eks guru matematikanya itu. Erin sendiri adalah gadis muda yang dianggap cukup menarik dalam hal penampilan.

Erin McAuliffe telah dijerat dengan tiga perbuatan tak pantas yaitu berhubungan intim dengan tiga anak didiknya.

Amerika Serikat Batasi Visa bagi Pejabat China

McAuliffe diketahui lulus dari Universitas Methodist tiga tahun lalu dengan gelar Sarjana Pendidikan Matematika. Dia akan diperkarakan di pengadilan pada pekan ini. (ase)

Ilustrasi pistol.

Anak 8 Tahun Tewas Akibat Penembakan di Mal Alabama AS

Tiga orang lainnya terluka dalam penembakan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2020