Video Pasangan Baru Kenal Hubungan Intim di Pesawat Viral

Ilustrasi pasangan
Sumber :

VIVA.co.id – Video perempuan dan pria yang diketahui baru berkenalan di pesawat dan melakukan hubungan intim di kursi pesawat jadi viral selama beberapa hari lalu di media sosial (medsos). Keduanya sempat direkam para penumpang dan kru saat melakukan aksi yang dinilai mengarah pada hubungan badan tersebut.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Keduanya menumpang pesawat Ryanair yang berangkat dari Ibiza pada pekan lalu. Perempuan tersebut bernama Tracey Bolton (39), sementara si pria bernama Shaun Edmonson (31).

Tak lama setelah penerbangan itu, video Tracey dan Shaun menjadi viral. Laman The Sun memuat foto-foto video Tracey yang memang duduk di pangkuan Shaun, mencium pria tersebut berkali-kali dan memeluknya dalam waktu yang lama. Sebagian penumpang mengatakan, Tracey juga meminta kondom.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Setelah kejadian itu, sebagaimana dilansir The Sun, tunangan Shaun disebutkan marah besar dan mempertanyakan kelakukan kekasihnya itu.

Tracey Bolton kemudian membela diri atas video viral tersebut. Dia mengatakan telah dipermalukan hanya karena tingkah di luar batas yang diakibatkan kondisinya yang sedang mabuk.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

"Saya menangis melihat video itu, saya dipermalukan," kata Tracey.

Dia mengatakan, dirinya dan Shaun tidak sampai pada hubungan seksual namun memang terlibat sentuhan dan cumbuan. Sementara teman-teman Tracey juga membela ibu tiga anak itu.

"Dia yakin hal itu tak sampai pada hubungan seksual namun memang vulgar," kata salah seorang teman Tracey. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya