Wanita Ini Ditangkap karena Hamil dengan Anak 11 Tahun

Wanita hamil.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, Marissa Ashley Mowry, 25 tahun, ditangkap dan dituntut melakukan kejahatan seksual, karena hamil dengan anak laki-laki berusia 11 tahun.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Mowry diduga melakukan hubungan seks dengan anak tersebut pada Januari 2014. Dia lantas melahirkan seorang anak pada bulan Oktober tahun itu.

Otoritas setempat mengatakan, Mowry pernah melakukan kontak seksual dengan anak laki-laki yang sekarang berusia 14, berkali-kali selama tiga tahun. Kini, anaknya yang sudah berusia tiga tahun telah diamankan di suatu tempat.

Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

Menurut catatan Kepolisian, Mowry bekerja di taman hiburan Busch Gardens di Tampa, Florida, sebagai pelayan restoran. Sejauh ini, Mowry belum memiliki pengacara dalam menghadapi kasusnya tersebut. Kapan perkaranya disidangkan juga belum diketahui. Demikian dilansir dari laman Independent.co.uk, Jumat 30 Juni 2017. (asp)

BBC Indonesia

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Para tersangka penipu itu tak hanya mengiming-imingi dokter itu dengan kekayaan, tapi juga berpura-pura berperan sebagai jin.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2020