Pembunuh dan Pemerkosa Bocah SD Kenalan Paman Korban

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA.co.id – Tersangka pemerkosa dua siswi SD di Tasikmalaya, Jawa Barat akhirnya berhasil ditangkap pada sekitar pukul 09.00 WIB pada Sabtu 1 Juli 2017. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Pelaku berinisial AW diduga memperkosa dua siswi SD berinisial DP dan ID. DP yang masih duduk di bangku kelas 3 SD meninggal dunia sedangkan ID kelas 4 SD menderita luka serius.

Dugaan pemerkosaan diperkuat dengan temuan sperma pada kemaluan DP, luka pada pipi kiri dan terdapat cairan pada mulut korban.

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Adi Nugraha dalam dalam keterangan persnya menjelaskan, pemerkosaan dan pembunuhan ini terjadi pada Jumat petang 30 Juni 2017 kemarin. 

Sebelumnya warga digegerkan dengan penemuan jenazah korban di aliran Sungai Ciloseh Tasikmalaya, Jawa Barat. Sementara anak lainnya dalam kondisi kritis.

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Menurut keterangan para saksi, pelaku awalnya membeli golok kepada salah seorang warga setempat. Golok tersebut identik dengan golok yang menjadi barang bukti dan dibeli pelaku  seharga Rp20 ribu. 

"Motif pembunuhan itu didasari dendam terhadap paman korban yang sering mengejek pelaku hingga akhirnya pelaku nekat membunuh korban dengan cara sadis," ujar Kapolres. 

Sementara korban yang berinisial  ID (11) sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSU daerah Dr Soekarjo Kota Tasikmlaya Jawa barat.

Selain menangkap pelaku, polisi juga telah menyita barang bukti berupa sebilah golok dan pisau, batu kali dengan bercak darahnya, sandal jepit 2 pasang, potongan bambu dengan bercak darahnya, beberapa helai rambut, pakaian korban dan pakaian pelaku.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya