Bocah 9 Tahun Menyopir Bus Kota Ugal-ugalan Gegerkan Publik

Aksi bocah 9 tahun curi dan larikan bus di China
Sumber :
  • shanghaiist.com

VIVA.co.id – Seorang bocah berusia 9 tahun di China menyulut keributan di jalanan Guangzhou pada akhir pekan lalu lantaran menyetir bus curian dan melarikannya dengan ugal-ugalan.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Para pejalan kaki yang berada di sekitar lokasi lalu merekam video aksi anak kecil yang berada belakang kemudi bus besar tersebut. Hal itu terjadi sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Meski sadar menarik perhatian publik, bukannya menghentikan laju kendaraan, bocah tersebut terus-terusan mengemudikan bus hingga 40 menit.

Dilansir Shanghaiist, Selasa 4 Juli 2017, polisi yang menerima laporan warga pun langsung tiba di lokasi. Namun selama 40 menit membawa bus dengan kecepatan tinggi, sang bocah tersebut diketahui tidak menabrak seorang pun maupun benda yang ada di sekitar jalanan.

Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler

Anak itu kemudian dibawa ke kantor polisi. Tidak jelas bagaimana tepatnya anak berusia 9 tahun itu berhasil mencuri bus. Namun video menunjukkan bahwa pintu bagian depan kendaraan memang telah copot.

Dengan dasar masih di bawah umur, bocah tersebut akhirnya lepas dari jeratan hukum dan dikembalikan kepada orang tuanya.

5 WN China Tewas dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Pakistan
Ilustrasi hacker.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Amerika Serikat pada Senin, 25 Maret 2024 mengumumkan penuntutan terhadap tujuh warga negara China atas tuduhan melakukan kampanye peretasan jahat yang disponsori negara.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024