Wali Kota di Meksiko Nikahi Seekor Buaya Betina

Buaya yang dinikahi Wali Kota Meksiko
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Wali Kota di Meksiko menikahi seekor buaya betina sebagai bagian dari tradisi di daerahnya. Disebutkan bahwa pernikahan itu ibarat seremoni yang dilakukan dengan keyakinan akan membawa keberuntungan bagi para nelayan yang menjadi mata pencaharian utama di wilayah yang dipimpinnya.

Pernikahan Ayu Ting Ting Makin Dekat? Ini Bocoran Konsep Resepsinya

Dilansir laman Mirror.co.uk, pernikahan Wali Kota San Pedro, Huamelula Victor Aguilarand dengan buaya betina diramaikan warga dan diadakan di balai kota. Buaya betina yang dipanggil orang-orang dengan sebutan sang putri juga dihias dengan gaun putih ala busana pengantin dengan kerudung renda. Namun, bagian mulutnya diikat.

Prosesi ini merupakan kepercayaan suku Indian di Meksiko yang sudah dimulai sejak 1789. Dengan seremoni itu dipanjatkan doa agar nelayan mendapatkan banyak tangkapan di pantai Pasifik Meksiko dan wilayah sekitar mereka.

Ternyata, Aurel Hermansyah Mau Gelar Pernikahan Sepanjang Setahun

"Warga saya memanggilnya sebagai sang putri, jadi saya bertindak di sini sebagai suami seorang putri," kata Wali Kota Aguilarand.

Pernikahan simbolik itu lantas disambut meriah oleh para warga San Pedro yang mempercayai bahwa proses itu akan mendatangkan panen yang bagus dan ikan yang banyak.

Inspirasi Konsep Pernikahan Romantic Blossom untuk Pengantin Milenial
Konsep pernikahan

Rustik Hingga Tropical, 5 Konsep Pernikahan Outdoor Ini Lagi Tren

Selama masa pandemi ini, konsumen lebih banyak memilih tema pernikahan outdoor dibanding indoor. Konsep ini bisa ditiru loh

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2021