Tak Bisa Move On, Pria Malaysia Pasang Bom di Mobil Mantan

Ilustrasi bom rakitan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Putus cinta dengan kekasih adalah sesuatu yang tidak diinginkan setiap orang. Di Malaysia, seorang pria yang sakit hati karena diputus sang kekasih, nekat memasang bom rakitan di mobil mantan kekasihnya.

Polisi Temukan Diduga Bom Rakitan di Pariaman, Terduga Pemilik Diusut

Dilansir dari laman WorldBuzz, Selasa 11 Juli 2017, kejadian tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 10 waktu setempat, Sabtu 8 Juli 2017. Saat itu, mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai perawat sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah pamannya.

Selama di perjalanan, dia mendengar suara 'bip' berulang yang tak henti-hentinya dari mobilnya. Melihat rumah pamannya yang sudah tidak jauh, ia pun memutuskan untuk terus berkendara hingga sampai di tujuan.

Bersamaan Peringatan HUT Polri, Polisi Temukan Bom Rakitan di Pariaman Sumatra Barat

Beruntung, saat tiba, pamannya langsung memeriksa mobil tersebut dan menemukan sebuah benda mencurigakan di dekat bumper mobil yang tampak seperti bom. Mereka segera melapor kepada polisi dan pihak berwenang pun segera datang ke tempat kejadian.

Setelah diselidiki oleh pihak berwenang, diketahui benda tersebut merupakan bom rakitan berupa alat peledak improvisasi (IED) yang kemudian diledakkan di sebuah tempat terbuka.

Kolonel Iran Tewas Akibat Bom Rakitan, Israel Dituduh Sebagai Dalangnya

Polisi menduga bom tersebut ditanam di tempat parkir klinik, saat perawat berusia 27 tahun itu bekerja, karena dia tidak pergi ke tempat lain setelah itu. Meski polisi mengatakan bom tersebut tidak berakibat fatal, namun masih sangat berbahaya.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut, namun korban menduga bahwa bom itu adalah ulah mantan kekasihnya. Keduanya baru saja putus, setelah tujuh tahun berpacaran, lantaran adanya orang ketiga.

Pria itu, bahkan meminta biaya perpisahan darinya dan terus menerus mengganggu korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya