'Disodorkan' Pantat Bayi Tanpa Popok, Pelanggan Kafe Kecewa

Lokasi area restoran Imagine
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id – Sebuah kafe bernama Imagine Vegan Cafe di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, sempat menjadi buah bibir di media sosial, tatkala salah satu pelanggan mengunggah review buruk mengenai kafe itu.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Pelanggan bernama Chelsea Hartley menilai, kafe makanan tanpa daging tersebut mengecewakan bukan lantaran masakannya, melainkan kelakukan anak dan batita pemilik kafe.

Chelsea yang menuliskan review tersebut di Google, memberi kesan tak bagus dan menjelaskan bahwa pada saat dia bersantap, tiba-tiba anak batita berlarian tanpa celana dalam maupun popok, pantat polos begitu saja. 

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat

Kejadian itu berlangsung, kata dia, selama 15 menit. Sementara itu, para pelayan restoran hanya menertawakan tingkah laku si batita yang kadang-kadang, bahkan duduk di meja restoran dan pantat yang kotor.

"Anak itu berlarian selama saya makan di restoran tanpa celana dalam dan kakinya yang kotor, bahkan naik meja," kata Chelsea sebagaimana dilansir laman mirror.co.uk.

Unik, Bangkai Bus Bekas Diubah Jadi Cafe Instagramable

Selain itu, anak pemilik kafe lainnya kata dia justru memandangi dirinya pada saat makan.

"Saya merasa sangat tak nyaman," katanya.

Sementara itu, pemilik kafe Imagine justru naik pitam atas kesan pelanggan yang diunggah di internet itu. Dia mengakui, anak-anak tersebut adalah anaknya.

"Saya akan mendata nama dan foto orang-orang yang memberikan kami review buruk terlebih soal anak-anak saya," kata si pemilik restoran melalui media sosial.

Dia mengatakan, tak akan mengizinkan orang-orang tersebut makan di restoran Imagine lagi. Menurut sang pemilik, anak-anak adalah manusia yang sesekali harus diberi kebebasan dan berlarian tanpa popok adalah hal yang harus dimaklumi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya