Donald Trump Puji Badan Bagus Ibu Negara Prancis

Presiden Prancis, Emmanuel Macron, menyambut kunjungan Presiden AS, Donald Trump, dan istrinya di Paris.
Sumber :
  • REUTERS/Carolyn Kaster/Pool

VIVA.co.id – Presiden Donald Trump memuji ibu negara Prancis, Brigitte Macron yang disebutnya memiliki tubuh yang ideal. Hal itu disampaikannya pada saat mereka bertemu di Paris.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

"Bentuk tubuhnya sangat bagus, dia wanita cantik," kata Donald Trump kepada Presiden Emmanuel Macron sambil melihat Brigitte di Paris, sebagaimana dilansir rekaman video dari BBC.

Pada saat itu diketahui Macron dan Brigitte beserta Donald Trump dan Melania Trump bertemu di depan makam Napoleon Bonaparte dan akan melakukan tur di situs bersejarah itu.

Takut DNA-nya Dicuri, Macron Tolak Tes COVID-19 di Rusia

Namun menanggapi pujian Trump, Macron hanya tersenyum. Begitu juga dengan Brigitte yang tetap menyungging senyum. Di pertemuan itu, Brigitte tampak menawan dengan dress putih minimalis dan sepatu tinggi yang menegaskan tubuh langsingnya yang masih bugar.

Sementara Melania juga tampil tak kalah anggun dengan dress merah pula sepatu senada. Brigitte diketahui kini berusia sekitar 64 tahun, memiliki beda usia 24 tahun lebih tua dari suaminya, Presiden Emmanuel Macron.

Usai Bertemu Putin, Dukungan bagi Emmanuel Macron untuk Pemilu Naik
Presiden Rusia Vladimir Putin (kiri) berbicara dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Moskow, Rusia, 7 Februari 2022.

Putin Tegaskan Kembali Operasi Militer di Ukraina Tidak Akan Berhenti

Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengatakan kepada Presiden Prancis, Emmanuel Macron, bahwa dia akan terus melanjutkan operasi militer di Ukraina.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022